Posted by: thetopsecret | 20 October 2008

17 Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino

17 Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino

================================================================

Jucelino

Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa. Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas, selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukan kesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.

Berikut ini beberapa ramalannya tentang masa depan dunia dalam waktu dekat ini terutama terkait dengan pemanasan global:

Tahun 2008
Empire State * Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.
* [x] Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas.
* [x] Empire State Building, New York, pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror.
* [x] Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan, bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih, menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.

Tahun 2009
Gempa * Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe, Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.
* Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.
* Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asu-ransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
* Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.
* Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatra, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas.

Tahun 2010
Stock Crash * Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.

* Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tahun 2011
H5N1 * Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
* Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
* Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

Tahun 2012
Penggundulan* Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
* Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
* Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Awan Gelap

Tahun 2013
* Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
* Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November dikarenakan letusan gunung berapi terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa seting-gi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut menjadikannya sebagai standar pengamatan.

Tsunami

Tahun 2014
Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Tahun 2015
Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.

Tahun 2016
* Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.
* Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

AsteroidTahun 2018
Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah me-ramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7″.

Tahun 2019
* Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.
* Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera, Indonesia.

Tahun 2025
* Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin berta-brakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

Tahun 2026
* Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.
Dari ramalan peringatan untuk masa depan, selain ramalan seperti tersebut di atas, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan orang, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah hingga tahun 2043

Tahun 2043
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.


Pesta olahraga Olimpiade dunia dilangsungkan di Beijing apakah bakal berjalan dengan lancar?
Seperti dikisahkan di depan, tahun 2008 akan terjadi gempa bumi besar 9,1 skala richter menimbulkan jutaan korban tewas di Tiongkok, menurut ramalan Jucelino, tanggal terjadinya gempa ialah 13 September, sedangkan tanggal berlangsungnya Olimpiade ialah 8 – 24 Agustus, ditilik dari jadwal tersebut, sesudah Olimpiade usai baru terjadi gempa bumi. Tetapi yang dikuatirkan ialah sebelum terjadi gempa besar tersebut, gempa-gempa kecil bakal terjadi berulangkali (pada bulan mei 98 ini juga terjadi gempa yang cukup dahsyat di China), yang juga bakal membuat negara dan rakyat memasuki era tidak tenang.

BeijingMeskipun Jucelino tidak dengan jelas memastikan tepat kapan terjadinya, namun jika diasumsikan dengan 1 hingga 2 bulan, sangat mungkin terjadi sewaktu berlangsungnya Olimpiade, kalau memang demikian bisa membuat kepercayaan penyelenggara dan atlet peserta menjadi goyah. Sewaktu penulis membaca sepotong ramalan Jucelino, di dalam benak sekejap teringat akan pesan Mr. John Titoer (terjemahan harfiah, belum akurat) bahwa “Olimpiade Athena pada tahun 2004 adalah yang terakhir.

Akan tetapi, pusat gempa sesuai ramalan apabila terjadi di Nanning dan sekitar pulau Hai-nan, pulau terujung di Tiongkok, sedangkan di sekeliling kedua tempat tersebut asalkan tidak dibangun arena pertandingan, maka Olimpiade dunia bakal ditutup dengan sukses. Namun letak persoalannya ialah pemerintah PKC (Partai Komunis China) hanya mementingkan jaga muka, dengan hanya memprioritaskan keberhasilan Olimpiade lantas mengabaikan gempa awal yang semakin kerap, kemungkinan tiadanya antisipasi terhadapnya sangat tinggi. Pemerintah PKC barangkali bakal menyesuaikan situasi dan kondisi akan membatasi pemberitaan, memblokir berita kejadian gempa awal yang diramalkan terhadap pers dalam dan luar negeri, tindakan semacam itu mutlak bakal membuat bencana seperti yang diramalkan bertambah parah. Di dalam surat peringatan Jucelino dikatakan: “Jikalau tidak dilakukan proteksi yang baik terhadap masyarakat sipil, bisa membawa kerugian sangat parah.”

Ramalan Jucelino juga menyebutkan kedatangan jaman es
Ia juga meramalkan dengan tepat tentang anomali cuaca, salah satunya, pada tahun 2003 terjadi suhu panas di Eropa, di dalam surat peringatan tanggal 29 Oktober 2001 Jucelino meramalkan: “Alam akan menyerang balik bumi, kenaikan temperatur di Perancis, Jerman dan Portugal menimbulkan puluhan ribu korban tewas, bencana ini bisa terjadi pada tahun 2003 dan 2004.” Realitanya, suhu musim panas di Eropa pada tahun 2003 mencapai puncaknya, terdapat sekitar 35 ribu orang mati kepanasan. Diantaranya di Perancis dan Jerman yang paling hebat, korban tewas di Perancis sebanyak 14.000 jiwa, di Jerman sekitar 7.000 orang.

Global WarmingDisimak dari ramalan Jucelino, pemanasan global semakin lama semakin naik, sampai tahun 2012 suhu di negara Afrika barangkali bisa mencapai 58° Celcius yang meresahkan orang, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi kekurangan air yang parah, sesudah itu suhu juga akan sema-kin naik, hingga tahun 2015 suhu rata-rata bumi bisa mencapai 59° Celcius, banyak orang akan mati kepanasan, ketakutan besar umat manusia akan semakin menggelobal. Apabila betul-betul terjadi seperti itu, tentu saja bisa berakibat kekeringan dan kekurangan pasokan pangan dan menimbulkan ketegangan antar negara, Ju-celino juga meramalkan tahun 2011 bisa jadi kekurangan air maka menimbulkan meletusnya perang baru, tentang perang ini ia tidak meramalkan secara rinci, namun dirasakan itu bukannya perang perbatasan yang sederhana.

Global WarmingBagaimanapun gejala pemanasan yang terjadi sekarang ini bukannya seperti yang dianggap para pakar cuaca bahwa “kecepatan pemanasan sangat lamban”, melainkan melonjak dengan drastis. Akan tetapi pemanasan seolah-olah juga mutlak tidak berlangsung terus menerus, sesudah pemanasan global, telah menanti gejala berbalik menjadi ekstrim dingin. Asalkan suhu bumi sedemikian meningkat drastis, pulau Greenland dan kutub selatan akan ada es dalam jumlah cukup besar yang meleleh, hal mutlak yang tak dapat dihindari, alhasil sirkulasi besar samudra menjadi lemah sehingga berubah menjadi efek pendinginan, meluncur secepat kilat, yang me-nandakan akan terjadi sebuah kelahiran jaman es baru. Dalam ramalan Jucelino sepertinya juga dibuktikan bahwa pada tahun 2027 sesudah terjadi keadaan pendinginan global, masih lagi akan menghadapi sebuah jaman es yang baru. Isi detail ramalan tersebut :

Volcano“Gunung berapi Yellow Stone Park di Amerika mulai meletus, oleh karena semburan api begitu besar sehingga menga-kibatkan lahar dan asap akan meluas ke segala penjuru hingga sejauh 1.600 km, seperti Kansas, Nebraska dan Montana dan lain sebagainya, bakal mengalami bencana besar, sesudah gunung api ini meletus bisa terlahir lagi jaman es baru. Letusan gunung berapi bukan hanya terjadi di Yellow Stone Park, di seluruh tempat di dunia bisa juga terjadi, oleh karena semburan asap telah menutupi matahari, lebih-lebih lagi arus sirkulasi besar dari samudera terhenti maka telah merangsang pembentukan gejala pendinginan global.

Al Gore memperoleh hadiah nobel perdamaian
Al Gore Seperti telah anda ketahui, mantan wapres AS, Al Gore berupaya terhadap penelitian per-masalahan pemanasan global, karangannya yang terkenal yakni “An Inconvenience Truth” telah dibuatkan filmnya, malah juga telah memperoleh hadiah Oscar, sehingga banyak orang menyambut dengan getir permasalahan pemanasan global Al Gore yang dipindahkan ke layar perak. Sesungguhnya pada 19 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1988, Jucelino sudah meramalnya, berita itu dimuat di majalah Moon edisi 6, akhir bulan Mei sebelum dipublikasikan, kepala editor penelitian sewaktu memberitahu penulis, saya juga merasa terkejut sampai tercengang sejenak.

Menurut surat ramalan kepada Al Gore yang kala itu menjabat anggota kongres yang dikirim per pos pada tahun 1988 oleh Jucelino sudah diinfokan kepada Al Gore, dari tahun 1993 – 2001 ia bakal menjabat wapres pemerintahan Clinton, kelak akan berusaha dengan gigih terhadap kegiatan yang melindungi lingkungan hidup di bumi, selain itu juga bakal tersohor dengan buku karangannya berjudul “An Inconvenience Truth”, dalam surat yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Jucelino juga menyebut dengan tepat judul bukunya. Selain itu di dalam surat ramalan tersebut juga diberitahukan kegiatan Al Gore tersebut bakal diakui dan berhasil memperoleh hadiah Nobel perdamaian tahun 2007. Kemampuan ramalan Jucelino tidak bisa kita sangkal.

Waktu yang diberikan kepada umat manusia tidak tersisa banyak, mulai Desember 2007, awan hitam bakal menyebar keseluruh pelosok dunia

BencanaRamalan Jucelino, andaikata umat manusia kita masih mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, umat manusia dari tahun 2008 – 2012 bakal menjalani hari-hari penuh ketakutan, pertanda awal sebelum bencana terjadi, langit di seluruh dunia akan diselimuti dengan “awan hitam”. Selalu merasakan bencana demi bencana besar yang akan disongsong oleh dunia di masa depan, termasuk pergerakan cuaca dan meletusnya perang, bencana diupayakan menjadi 0, apabila masih saja terjadi, juga apabila mengubah cakupannya menjadi kecil, akhir tahun 2007 adalah batas paling akhir umat manusia mulai mendusin. Jucelino mendambakan akhir tahun 2007 di dunia bakal terjadi “perubahan kesadaran” yang besar.

Parahnya situasi telah begitu mendesak, tapi jikalau kita umat manusia masih saja berkeras kepala mempertahankan ketidakpedulian dan mati rasa, Jucelino memperingatkan kepada umat manusia tentang ramalan masa depan yang gelap, seakan-akan sudah bakal terjadi secara terus menerus. Kita setiap orang harus sadar, lebih-lebih harus menya-dari sikonnya yang begitu parah, entah secara pribadi, kelompok, tingkatan negara, menjaga pos kerja masing-masing, bertindak dengan gerakan nyata, karena batas terakhir bakal tiba.

“Tanpa tenaga” dan “minim tenaga” mutlak tak bisa disamakan, makna tanpa tenaga ialah tak peduli menggalang berapa banyak orangpun tak akan terbentuk tenaga, sedangkan minim tenaga, bila jumlah orang yang dikumpulkan semakin banyak, maka tenaganya bisa berubah semakin perkasa. Misalkan saja dimulai dari diri sendiri masing-masing orang, meskipun tenaga seseorang lemah, namun kita bisa mempengaruhi beberapa juta bahkan puluh juta orang, menentukan sebuah kekuatan perkasa yang bisa dibentuk untuk mengubah bencana besar pada masa depan.

——

Sebagai catatan, artikel ini diterbitkan dalam blog ini pada tanggal 17 Mei 2008, sedangkan sumber aslinya telah diterbitkan terlebih dahulu. Kebenaran masing-masing ramalan akan diuji di masa depan.
Ramalan ini bukan mengajak untuk meyakini hal yang belum pasti tapi sekedar informasi saja.

.

Catatan

1. Nasib dan apa yang akan terjadi mendatang di tentukan oleh apa yang kita lakukan sekarang.

2. Berfikir dengan akal sehat.. Tidak di anjurkan percaya pada sesuatu yang belum terjadi.

3. Terkadang ramalan di buat untuk merubah apa yang diramalkan ramalan tersebut (meraih sisi positif).

============== Sumber Berita =================

milis, erabaru dan sumber internet lainnya

Diterbitkan kembali tgl 18 Oktober 2008 di thetopsecret.wordpress.com

Sumber dari : http://blog.agul.net/?p=36

***************************************************************

Sumber Berita telah di perbaharui 18 maret 2010 oleh Thetopsecret

1

http://erabaru.net/ramalan/89-ramalan-terkenal/473-ramalan-besar-yang-mengejutkan-dunia-3

2

http://erabaru.net/ramalan/89-ramalan-terkenal/472-ramalan-besar-yang-mengejutkan-dunia-2-

3

http://erabaru.net/ramalan/89-ramalan-terkenal/471-ramalan-besar-yang-mengejutkan-dunia-1-bencana-tsunami-aceh-telah-diprediksi

About these ads

Responses

  1. kematian adalah salah satu syarat masuk surga
    jadi jangan takut kepada kematian dan bencana” besar, asalkan anda telah mempersiapkan amal ibadah anda dengan baik (y)

  2. mang manusia itu harus hidup terus ea..???
    kasian tuh yg udah lama mati di alam kubur pengen cepet cepet kiamat biar cepat di hisab nya..
    gimana kl ente ente duluan yg mati di zaman nya nabi adam, tentu nya pengen cepet cepet kiamatkan??
    lg pula untuk apa seh hidup lama lama di dunia kl cuma untuk bikin dosa aja..
    kasian uga bumi udah lama ngabdiin diri nya untuk manusia, tapi manusia nya banyak dosa..

  3. kita harus bertaqwa agar terhindar dari ramalan sesat yg tidak diajarkan oleh nabi Muhammad SAW

  4. ayo kita jaga bumi kita jangan sapai kta menjadi susah dikemudian hari ayo sama2 kta bergerrak untuk menjag bumi dengan cara menanam pohon

  5. kurang ajar sopo seng kondo, dak bener nuu.. wong seteres

  6. Amazing

  7. semua kita serahkan saja pada ALLAH,hanya ALLAH yg tau,dan Yang mempunyai RENcana kapan itu semua akan terjadi, kita sebagai umat’a hanya bsa berdoa untuk meminta perlndungan’a.AMIN

  8. Mudah 2″ ciii itu cemu4 cuma bhong qta cuma hruz percaya sama allah karna dia lah yg menciptakan langit dan bumi beserta isinya

  9. aduh ini orang memang meneliti setelah dia mati dan berkomunikasi dgn tuhan ya.jika esok kita tenggelam itupn kita tak kan tau kebanyakan peramal sgt yakin tentang penafsiranya sesungguhnya tuhanlah yang tau bukan manusia dasar peramal ngantuk makanya jgn banyak2 makan keju ya atau makan hot dog jd pikiranya gak seperti yg di makan.apalagi hot dog nya panas2 dimakan.oh ya semua umat manusia lari yo prg k peramal itu mana tau dia tolong kita untuk siap2 mati sprti KATA PERAMAL TEMPE/BELANDA ,AMERIKA TEMPE dasar bule bego lo…….u are a good human that is why u know understand the god say to you

  10. Talk less do more,

  11. ga segampang itu mas bikin solusi, kalopun itu bener solusinya, apa mungkin semua orang mau ngikutin?

  12. Segeralah berTAUBAT

  13. kapn saya bertemu dengn jodoh saya

  14. yeee….kite2yg blm kawin cpt kawin sblm kiamat dtg, entar kalo cpt dtg kite g bkln ngrasain perawan heeeee

  15. ,!gh tkutttt,sreeeeeeemmmmmmmmm…………. :(

  16. Bwt bp yg trhrmt : tlng d’ramal masa depan saya ‘
    nama:hanapih
    tggl:20-08-1978
    saya sdh brkluarga pny ank 2. . Trmksh atas bantuan ny

  17. Reply : Aulia

    ada solusinya
    1. tinggalkan urusan permusuhan antar negara, antar daerah, atau permusuhan sesama manusia. dan tangguhkan semua urusan pribadi / perusahaan

    2. Camkan bahwa ini adalah masalah kepunahan manusia. saya kamu dan mereka. dan tidak ada perbedaan sedikitpun terhadap kulit, ras atau apapun

    3. kalau sudah.. berkumpulah para ilmuan dan profesor untuk mencari solusi lain.. selain penanaman pohon sebanyak banyaknya.

    4. selagi para ilmuan mencari solusi lain. kerahkan seluruh kamampuan penduduk dunia untuk menanam pohon sebanyak banyaknya… kalo perlu di atas genteng juga harus di tanami. lebih baik berlindung di bawah pohon daripada berlindung di bawah matahari kelak.

    walaupun Allah punya rencana lain, tidak seperti yang di rencanakan manusia… setidaknya manusia sudah berusaha… dan saya yakin usaha yang di lakukan manusia mempunyai harga sendiri Di Mata Allah.

  18. Ya Allah,, jika itu semua terjadi, maka harus dari sekarang kita bertindak, pasti ada hal yang bisa mengatasi Global Warming. Kita tak bisa membiarkan semua ini. Jika kita mencintai bumi kita,, maka kita harus menjaganya.

  19. BAYAK2 ISTIQFAR YE…………………………………..

  20. Banyak2 istiqfar aj……..

  21. Ini kn cm rmalan gk spenuh’y bkalan trjadi. Cma Allah lh yg tw kiamat tu kn dtang tp yg psti jgn tnggu hri esok bla skarang bsa d laksanakan.. Slatlah sbelum d slatkan, n penyesalan hnya dtang terahir..

  22. rd merinding si.dah siap blom y?urusan mati si biar jd urusan Allah. siap -siap.

  23. semua ramalan itu tidak boleh dipercaya….ini dah jelas

    semua yang terjadi akibat tangan2 manusia…ini juga jelas

    semua yang sudah terjadi dan akan terjadi adalah bagian dari takdir Tuhan….ini juga jelas banget

    semua yang sudah ada sekarang yang boleh dipercaya ataupun tidak boleh dipercaya dengan latar belakang alasan iman, keberadaannnya adalah sebagian dari takdir Tuhan juga……..ini jelas juga waallohuálam

    sekarang yang harus kita lakukan adalah berpikir positip, bertindak positip, jadi jadikan ini semua sebagai bahan pembelajaran kita untuk lebih mensyukuri hidup, dan pilihlah hari akhirat yang bisa dipastikan tidak ada bencana sedikitpun di alam akhirat (berpikir positip, bertindak positip hanya untuk ridho alloh, bukan untuk percaya dengan ramalan, insyaalloh akan jadi amal ibadah, bermanfaat lagi buat manusia)…..sebelum ini dipilih, benahi dulu tauhid, coz yang bisa menunjukkan kita kearah situ juga atas ijin alloh, waallohuálam bish showab

  24. Ramalan itu akan terjadi bila Allah mengehendaki, Bila tidak, ya… tentu tidak terjadi. simple khan ? namun, kita dituntut untuk selalu mengabdikan diri pada sang Kholik.

  25. mau kiamat sekarang SOKOR, mau kapan-kapan yo SOKOR. every body will die…someday…somehow…
    tdk ada 1 orang pun yg tahu kapan kiamat mau datang…hanya allah yg tahu! begrijpt?

  26. apakah mungkin itu terjadi ?
    yg penting kita hanya berharap and berdoa agar tdk terjadi !!!!!!!!!!!!

  27. perbanyak ibadah … walawpun kita lenyap di bumi ini kita dapat diterima di sisi-Nya …

  28. Mksih tas Infoy y,,Tp Semua thu kita kmbalikan Pd ALLOH, Pencipta AlamSemesta ni,,Karena smua y Datang y Dri Alloh,,maka Smua y kan Kmbli ke pdNya jg”’Smoga Ramalan Td Bisa menmbah Iman Kita U/ Lebih Introfeksi diri,,Lbih suka brbuat baek,, Mmperkuat Iman,,Mnmbh Kekhusukn Ibadah Qta,,,,Amiiiinnn…

  29. kita ambil aja pelajaran dari ramalan ini. apa salahnya kita baca dan mengetahuinya?
    yg bisa kita lakukan sekarang adalah melakukan yg terbaik untuk alam kita.
    mulai dari hal yang kecil,
    mulai dari diri sendiri,
    mulai dari sekarang.
    berdoalah kepada Allah..
    bumi kita memang sudah semakin hancur.
    ayo buat bumi ini tersenyum….. :)

  30. jangan percayalah… baca boleh percaya NO!!!! sama ajah menyekutukan allah

  31. kita memang tidak boleh terlalu percaya kepada ramalan-ramalan tetapi kita harus tau perkembangan ramalan itu sendiri karena kita bisa tau bahwa dunia semakin lama semakin hancur atau lainnya !!
    dari sini kita bisa ambil kesimpulan bahwa dunia semakin lama semakin tidak karuan karena perbuatan kita sendiri !!
    kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan dan kita menanggulangi itu semua agar tidak terjadi di masa yg akan datang !!
    amien

  32. kita memang diajarkan untuk tidak meyakini sebuah ramalan 100%. tapi info dari Jacelino patut disimak untuk mengingat kita ‘apa sebenarnya tujuan kita berada di dunia ini, kalau bukan untuk beriman dan beribadah kepada Allah SWT.’
    buat yg tidak percaya sebuah ramalan coba disimak lagi isi Al Qur’an, ada beberapa ayat yang berupa ramalan, bagaimana menurut anda?

  33. semoga manusia segera mengingat kembali kepada allah dan bumi yang kiata tempati

  34. ampuh….!tak gendong kemana2 hatiku,aku ogah berpisah sama hidup,jasat rusak kan wajar

  35. Semua ramalan bencana di atas bisa kita atasi dari sekarang…

  36. wow..great prediction…
    tapi semua itu hanya sebuah ramalan…tak ad yang tahu kedepan kayak gimana..meskipun iya..semoga tidak seburuk yang kita bayangkan

  37. h41,quw melanie…
    quw 6 prcya tuh ma rmlan y6 ky’ 6thu…

  38. Crap..

  39. AKu meramalkan Suhu bumi semakin tinggi
    banyak bencana alam dari banjir, longsor, gempa bumi yang memakan korban jiwa.
    setiap 5 tahun sekali di indonesia akan ada pergolakan politik.
    kejahatan seperti pencurian, pembunuhan dan lain2 masih marak terjadi sampai tahun 2500.

    ramalan yang aneh, tanpa diramal semua itu akan terjadi.

    lihat aja tahun 2008 ramalannya ga ada yg tepat sama sekali

  40. Bicara kiamat kecil maupun kiamat besar pastikan terjadi tapi gak tahu kapan? mungkin bentar lagi WALLOHUALAM

    I think Julio ini udah membaca ayat yg tersirat di alam dunia WALLOHUALAM,

    tapi infonya sangat bagus buat kita sewmua agar lebih menghargai kehidupan, dan alam ini
    “btullll…gak”

  41. Bencana yg sesungguhnya adalah keresahan manusia akan ramalan tadi… jadi hidup aja seperti biasa, lakukan yang terbaik untuk hari ini, maka masa depan akan menjadi lebih baik……..
    “If you’re doing good, you’ll be good tommorrow”

  42. Bumi sudah semakin tua, but td hanya ramalan dari manusia, hati-hati ini masalah akidah

  43. guys !!!
    smua tu bs trjadi, if guards ud brkhendak . .
    tp Qt kan mnusia yg briman en brilmu . .
    msak qt g bs bdain mn yg hrs di prcya en di ykini
    trus, msalah ibdah bkannya hrus ikhlas . .
    come on dunks guys !!!
    g mw kan qlw msh di anggp baby yg g ngrti2 ap2 . .

  44. Ok… Kita doain aja Superman bakal dateng dan nolongin kita,…Amin

  45. Jangan terlalu menganggap ramalan secara serius, Tuhan malah mengutuk orang yang percaya dan pembuat ramalan. karena mereka itu menyesatkan..
    Tugas manusia kan sederhana, hanya menjalankan perintah Allah SWT, sisanya walaupun ramalan itu semua terjadi, khusus orang beriman akan lebih cepat tinggal disurga

  46. sekarang udah banyak ajaran ajaran baru dalam hal mengenal dan mencari Tuhan, mungkin karena masyarakat merasa ada kebosanan dgn nuansa yg lama dan ingin merasakan penyatuan makna KeTuhanan yg Universal, mereka yg jelas sudah bosan dgn ribut dan perang karena beda paham Agama sementara masalah krisis global dunia dilalaikan. Dan taukah anda menurut master ching hai PENYEBAB UTAMA PEMANASAN GLOBAL ADALAH GAS YG DITIMBULKAN DARI KOTORAN HEWAN TERNAK. (Searc gogle : ching hai)

  47. mulai sekarang kita jangan menebang pohon dan tanam lah pohon sebanyak mungkin. Jangan menggunakan kayu untuk membuat rumah, gunakan baja ringan dan alumunium . Satukan perbedaan adat, ras, suku dan agama, marilah menjadi satu kekuatan yg hebat agar masalah dunia dapat cepat teratasi karena ini adalah tanggung jawab semua umat. Dan berdoa kepada Tuhan yg Esa, semoga usaha kita masih diberikan kesempatan .

  48. kita akan dengan mudah memahami apa yang akan terjadi di masa datang cukup hanya dengan satu kunci yaitu Kitabulloh

  49. makasi banyak za buat infonya. moga ini jadi pelajaran bagi kita semua, tntuk bisa lebih menghargai kehidupan ini.

  50. INI SEMUA MERUPAKAN PERKIRAAN ORANG DUNIA.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: